SUKOHARJO- Pada hari Senin, 21 Februari 2022 telah diadakan kegiatan rapat rutin PKK yang berlokasi di kelurahan desa Gentan, lebih tepatnya di area pendopo. Rapat rutin ini dihadiri oleh seluruh anggota Ibu-Ibu PKK desa Gentan.

Acara rutin ini berjalan dengan lancar dan tertib. Proses kegiatan dari acara ini cukup sederhana nulai dari sambutan awal pengurus dan berlanjut ke pemaparan LPJ masing-masing program. Dalam hal ini, kelompok KKN UNS 112 memiliki pengaruh terhadap salah satu program berkelanjutan yaitu pembuatan ecobrick.

Pada kegiatan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 5 Februari 2022, kelompok KKN UNS 112 memberikan penyuluhan dan praktek bersama dengan anggota Ibu-Ibu PKK desa Gentan mengenai proses pembuatan ecobrick dan pemanfaatannya. Kegiatan ini disambut baik oleh anggota Ibu-Ibu PKK desa Gentan yang kemudian dilanjutkan sebagai salah satu program berkelanjutan.

Acara rapat rutin yang biasa dilakukan sebulan sekali ini diharapkan mampu mempererat kekeluargaan bagi anggota Ibu-Ibu PKK desa Gentan. Kegiatan ini tidak hanya penting untuk mempererat kekeluargaan tetapi juga membahas mengenai pengembangan program kedepan untuk Gentan yang lebih baik.

Klik laman berikut untuk melihat berbagai foto kegiatan ini:

Foto kegiatan Rapat Konsultasi PKK

 

Link Tekait